Persib Bandung versus Persija Jakarta 

Ini Jadwal  BRI Liga I Pekan ke-12

BRI Liga I

Bola.com--(KIBLATRIAU.COM)- Pekan ke-12 BRI Liga 1 musim ini akan bergulir pada 18 November sampai 20 November mendatang. Terdapat sembilan laga yang tersaji, satu di antaranya adalah Persib Bandung versus Persija Jakarta.

Rencananya, duel Persib kontra Persija akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Bersua Tim Macan Kemayoran, Persib Bandung sedang dalam kondisi onfire.

Pasalnya, Tim Maung Bandung belum terkalahkan dari 11 laga yang sudah dijalani pada musim ini, dengan perincian tujuh kemenangan dan empat hasil imbang.

Di sisi lain, Persija masih belum memperlihatkan penampilan yang konsisten. Tim Macan Kemayoran hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan dari tiga laga terakhir di liga.

Hasil tersebut membuat Persija Jakarta kini berada di tempat kedelapan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 15. Mereka terpaut 10 poin dari Persib Bandung yang bercokol di posisi teratas.

Selain Persib melawan Persija, sejumlah laga seru lainnya akan tersaji pada pekan ke-12 BRI Liga 1. Berikut ini adalah jadwal lengkapnya. (Net/Hen)

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar